CNI Gelar Seminar Kesehatan Puasa & Detoks

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menyelenggarakan Safari Ramadan yang diisi dengan Seminar Kesehatan dan Buka Bersama para awak media dan member CNI, di Kantor CNI Jalan AP Pettarani, Sabtu 2 Juni 2018.

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menyelenggarakan Safari Ramadan yang diisi dengan Seminar Kesehatan dan Buka Bersama para awak media dan member CNI, di Kantor CNI Jalan AP Pettarani, Sabtu 2 Juni 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menyelenggarakan Safari Ramadan yang diisi dengan Seminar Kesehatan dan Buka Bersama para awak media dan member CNI, di Kantor CNI Jalan AP Pettarani, Sabtu 2 Juni 2018.

Tak hanya di Makassar, kegiatan ini juga serentak digelar di 13 kota yaitu Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Banyuwangi, Banda Aceh, Siantar, Medan, Rohul, Bandung, Jakarta, Pekanbaru, Ngawi, dan Makassar.

Hadir sebagai pembicara drg. Ridwan Owen yang  membahas soal kesshatan dalam puasa dan detoks.

Di hadapan ratusan anggota CNI di wilayah Makassar, drg Ridwan menjelaskan, puasa selalu dianggap baik untuk tubuh karena membantu detoksifikasi dan menjadi momen yang tepat untuk memulai pola hidup sehat.

Buka Bersama para awak media di Fave Hotel.

Tidak hanya itu, kata drg Ridwan, puasa selain untuk beribadah, ternyata memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengeluarkan racun atau toksin dalam tubuh kita selama berpuasa.

” Toksin atau racun, tentu harus dikeluarkan dari tubuh. Jika jumlahnya sudah berlebih, ia akan menumpuk dan menyebabkan toksemia (kondisi keracunan dalam darah). Jangan anggap remeh toksemia sebab ia berkaitan dengan hampir semua penyakit degeneratif,”ujarnya.

Sementara, Dwi Iksanti Rulia selaku Public Relation PT CNI menambahkan, CNI sebagai salah satu perusahaan MLM konsisten menyediakan produk berkualitas baik berupa suplemen kesehatan, food & beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga dan farming.

“ Bulan Ramadhan pun agar kesehatan dan kesegaran tetap terjaga, produk CNI akan sangat tepat dikonsumsi bagi Anda yang menjalani puasa,”kata Santi. (**)