Seorang Ibu Kaget Lihat Makhluk Ini Keluar dari Kepala Putrinya

Seorang Ibu Kaget Lihat Makhluk Ini Keluar dari Kepala Putrinya. (foto: ist)

DJOURNALIST.com – Seorang gadis muda harus menjalani sakit yang begitu memilukan setelah berjuang melawan penyakit kanker selama dua tahun lamanya.

Penyakit dari gadis ini kembali kambuh pada Januari 2018 kemarin. Dalam rentang waktu satu bulan, ia dipindahkan keluar masuk ruang PICU hingga beberapa kali. Gadis itu diketahui bernama Zelle. Melansir Lianhe Wanbao, pada tahun 2016, tiba-tiba saja muncul benjolan di kepala Zelle.

Dari waktu ke waktu, benjolan itu tumbuh semakin besar. Zelle pun melakukan sejumlah pemeriksaan, namun dokter yang memeriksanya tidak mendapatkan adanya masalah di kepala sang gadis. Karena merasa ada yang aneh, orang tua Zelle pun memutuskan melakukan operasi untuk mengangkat benjolan di kepala putrinya itu.

Dua hari sebelum operasinya dilaksanakan yakni pada bulan Maret 2016 lalu, benjolan di kepala Zelle itu tiba-tiba pecah. Betapa terkejut dan ketakutannya orang tua Zelle ketika melihat cacing seperti parasit menggeliat keluar dari benjolan yang ada di kepala anaknya.

Pecahnya benjolan itu membuat Zelle amat kesakitan, terlebih saat cacing-cacing tersebut keluar dari kepalanya. (**)